Rabu, 27 Juli 2011

Sayaaaaaaaangku :*

Aku punyaaaa sahabat loo namanya Magista thias islamiah , Cut siti puti alifia , Melita dwi putri , Laveli dwi laspani dan adik kelasku yang bernama Tiani aisyaah :)
Bermacam-macam sifatnyaa ada yang baik , galak kayak monster haha :D , Apalagii si Cut siti puti alifia ituu kalo disekolaah hobi sekaleee ngajak sayaaa bertengkar walaupun cakitu Eksiiss loo anaknyaa sering kami panggil dengan isaabella (Maav ye cut hanya bermain) , terus temanku yang bernama Melita dwi putri ini bikin aku naaik darah kalo dikelas hobinyaa ngejahili oraang haha , daan Nadya syafitri ini teman curhatku semejak kelas 8 cantik loo anaknyaa perfect lagii , setelah itu teman aku yang mirip buleeee Laveli dwi laspani paling cantiks di rombooongan kami , daan tak lupaa teman kita yang paling eksiis , heboh , seru , gombaal dan masih banyak yang lainyaaaa Magista thias islamiaaah dan adik kelas aku yang paliing imut Tiani aisyah :*
Mereka pada selalu ada buat aku , selalu menghibur aku disaat aku lagi susah atau sakiit ati wkkw :D , Takkan kulupakan kenangan kitaa disaaat masa SMP ini :* walaupun kitaa sudah taksama lagii mungkin dihati masiih sehati #Lebaay :D

Ini temanku yaang seperti bulee :* hihi


 Ini temanku yaang paling eksis :* hihi


Ini temanku yang paling sereeeem :* hihi


Ini temanku yang paling perfect :* Hihi


 Daan yaang ini adekkelasku yang paling imutee :* hihi

Ayloveyouuumybestfriend :* muaaaaaaaaaaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar